Top cimahi Secrets

Wiki Article

Dengan banyaknya pusat pendidikan tentara dan fasilitas kemiliteran lainnya maka sekitar sixty% wilayah Kota Cimahi digunakan oleh tentara. Mungkin karena itulah, kota Cimahi juga mendapat julukan "Kota Hijau", sesuai dengan warna seragam yang digunakan tentara khususnya dari angkatan darat (TNI-Advert).

Disini kamu bisa menikmati suasana tempat makan yang unik dengan menu andalan ayam bakar dan sambal. Banyak pengunjung yang merasa ketagihan dengan sambal di warung makan ini.

Kubah Jingga, merupakan semangat yang tiada henti untuk membangun dalam rangka mengantisipasi pertumbuhan dan perkembangan kemandirian, yang didukung secara bersama-sama oleh seluruh potensi sumber daya manusia yang rendah hati dan berilmu, berakhlak dan beretika, sehat dan cerdas, kreatif dan inofatif serta produktif

Cimahi yang dulunya masuk sebagai wilayah Kabupaten Bandung sudah berdiri sendiri sebagai kota administratif sejak tahun 1976 yang lalu.

Pilihan bakso enak yang bisa kamu coba di Cimahi cukup breagam. Selain bakso biasa, kamu juga bisa mencoba Bakso Tengkleng yang rasanya unik.

Makanan khas dari Cimahi ini sudah sangat populer di kalangan anak-anak SD di pedesaan. sekarang sudah merambah ke perkotaan.

Udara di Cimahi relatif dingin, karena kota ini terletak di ketinggian seven hundred-1000an meter di atas permukaan laut.  Rasanya kamu bakalan betah di kota ini ; dekat dengan kota besar, tidak terlalu padat dan udaranya sejuk.

Promoting your hyperlink also allows your viewers know that you're featured with a rapidly developing travel web site.Moreover, the greater this site is used, the more We're going to advertise to other Inspirock users.

Saat ini tegah dan sedang berjalan adalah pembentukan DPRD Kota Cimahi berserta fasilitasnya yang selama ini belum tersedia berupa gedung dan perangkat sekretariatnya. Selain itu Pemkot Cimahi secara berkesinambungkan membenahi personil, fasilitas perkantoran.

Berbeda dengan tempat wisata Cimahi yang lain, Kampung Adat ini merupakan sebuah kampung wisata yang mengedepankan seni dan budaya tradisional khas Sunda. Masyarakat yang hidup di kampung ini pun hanya berjumlah 50 keluarga dan kesemuanya masih memegang erat tradisi dan kepercayaan yang ada. 

Kue balok ini bukan hanya terdiri dari 1 rasa saja melainkan juga ada beberapa varian rasa. Datang saja ke Jalan Jenderal Sudirman, Cimahi untuk membeli kue balok enak.

You will be going to report this temperature station for bad information. Please select the data that is certainly incorrect.

The period of time if the Solar is involving twelve and 18 levels under the horizon at either sunrise or sunset. The sun would not add for the illumination from the sky right before this time each morning, or following this time inside the evening.

Warung bakso terkenal lainnya yang dapat kamu coba ketika berada di Cimahi adalah Bakso Trisno. Tempat get more info ini termasuk sebagai warung bakso legendaris yang selalu ramai dari dulu sampai sekarang.

Report this wiki page